Triple Glow Serum dari Pond's adalah jalan ninjaku untuk tetap glowing

 Apa kabar 2022? 


Pandemi belum usai ya. Padahal udah pengen banget jalan-jalan. Itu paspor juga numpuk aja di lemari sambil berbisik-bisik, "ayo ajak aku pergi". Kalau lihat gallery, suka sedih gitu. Apalagi kalau bahas soal bandara, hmm duhh, atmosfer yang paling kurindukan. 


Sebenarnya aku udah punya beberapa tiket penerbangan domestik dan internasional. Tapi demi keamanan dan kenyamanan bersama akhirnya yah sudahlah ya, tahan ego dulu untuk tetap dirumah walau aslinya hati bergejolak. Hehehe. 


Tahun ini sepertinya masih fokus dengan sebelumnya, yaitu berbenah diri biar lebih glowing. Merawat kulit terutama wajah, tetap harus menjadi prioritas ya. Dengan berbagai kesibukan yang ada, pokoknya aku berusaha untuk menyisihkan waktu buat menjaga kesehatan kulit. Karena efeknya ke diri sendiri loh. Kalau rajin merawat kulit ya bakal rajin juga senyum-senyum didepan cermin. Kalau telat dikit bersihin muka, bisa muncul komedo beserta keluarganya yang datang tanpa diundang. 


Nah ini ada produk yang makin melengkapi koleksiku, yaitu salah satu serum pencerah wajah terbaik yang diproduksi oleh Pond's. Aku pakai dua produk yang berbeda, yang pertama ada Pond's Triple Glow Serum, kemudian Pond's Triple Glow Serum Mask. Yuk kujelasin lebih lanjut. 


Daily makeup yang aku pakai ya tentunya dari rangkaian Pond's ya, karena sudah terbukti cocok di kulitku selama bertahun tahun dan juga sangat simple. 


Pertama, aku biasa cuci muka pakai Pond's facial foam. Harganya terjangkau, efek di kulit berasa, minyak dan noda terhempas, kulit mati juga terangkat,  busanya lembut, dan bikin muka segar gitu. 


Kedua, pakai Pond's Essence. Kegunaannya tuh untuk mempersiapkan kulit supaya bisa menyerap serum secara optimal. 


Nah ketiga, baru deh aplikasikan Pond's Triple Glow Serum. Produk ini adalah konsentrat serum yang gunanya untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit. Bukan memutihkan ya, tapi lebih mencerahkan sehingga wajah terlihat lebih sehat,  cerah, lembut, dan lembab. 

Pond's Triple Glow Serum kemasan sachet 7.5 gram

Cara pakai serumnya tuh mudah banget. 


Buka tutupnya, ambil 2-3 tetes POND'S  Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan Essence. Tepuk perlahan-lahan ya untuk membantu menyerap ke kulit. Tekstur serumnya sangat ringan, mudah menyerap ke lapisan sel kulit, wanginya juga enak. Oiya soal harga, terjangkau banget. Kemasan sekecil ini cuma Rp. 18.000 dengan berat 7.5 gram (harga Maret 2022). Si imut nan ekonomis ini bisa dibeli di minimarket dekat rumah ya. Kalau pengen lebih mantep lagi, bisa beli kemasan botol dengan isi 30ml. 


POND'S  Triple Glow Serum tersebut bisa memberikan hasil optimal sesuai harapan karena ternyata ada rahasianya, yaitu 3 bahan unggulan yang dipadukan :

Gluta-boost-C

Bikin kulit cerah dan noda hitam tersamarkan (60x lebih efektif dari vitamin C) 

Vit B3+ 

Gunanya untuk menyamarkan pori agar wajah lebih mulus

Hyaluronic acid

Bikin wajah lembab berkilau karena menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit. 


Step keempat sekaligus step akhir yaitu pakai Pond's day cream. Gunanya untuk mengunci kelembaban kulit dan melindungi dari sinar matahari selama beraktivitas di luar ruangan. 


Nah kalau lagi santai-santai sambil lihat drama Asia, aku pakai Pond's Serum Glow Mask. Caranya gampang banget, tinggal cuci muka pakai Pond's Facial Foam, habis itu keringkan muka, lalu buka Pond's Triple Glow Serum Mask dan tempelkan sekitar 20 menit di muka sambil dipijat ringan biar serumnya lebih mudah masuk ke kulit. Setelah itu lepas, dan rasakan sensasinya. Oiya tips lagi dari aku, biasanya stok masker ditaruh di kulkas. Jadi ketika ditempelkan ke wajah, berasa dingin sejuk nan menyegarkan gitu. Soal harga Pond's Serum Glow Mask juga masih terjangkau ya, hanya Rp. 19.000 (Maret 2022) dan ini aku beli di Indomaret dekat rumah. 


Pond's Triple Glow Serum Mask (kiri) dan Pond's Triple Glow Serum sachet 7.5 gram (kanan) 


Mudah banget kan rangkaian perawatan dari luar. Tinggal dibantu perawatan dari dalam seperti :

- banyak minum air putih

- makan makanan bergizi

- hindari stress

- hindari polusi udara

- jaga pola tidur

- istirahat cukup

- rajin olahraga

- hindari rokok

- banyak beribadah dan berdoa


Sekian bocoran dari aku. Semoga bermanfaat ya dan tetap semangat untuk terus glowing ^^



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih. Komentar anda sangat membantu penulis untuk terus memperbaiki blog ini ^^