Melihat Hamparan Rawa Pening Dari Resto Ini

Masih membahas pesona Semarang, kali ini ada lagi objek wisata yang sedang naik daun, yaitu Eling Bening. Lokasinya berada di Ambarawa, Kabupaten Semarang. Bisa dijangkau menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum (sambil jalan sebentar). Lebih tepatnya dari Terminal Bawen ambil arah Ambarawa, belok gang sebelah kiri sebelum makam cina.

Tiket masuk sebesar Rp. 15.000 / orang (2016) sudah termasuk parkir. Simpan tiket masuk tadi dengan baik karena bisa ditukar soft drink di restonya. Menu makanan lainnya juga disediakan disini dengan harga bervariasi. Fasilitas yang ada disini yaitu restoran, kolam renang, meeting room, tempat outbound, camping ground, children play ground, stage ceremonial and shows, outdoor sound systems, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga bisa dipesan untuk acara khusus seperti arisan, perayaan ulang tahun dan gathering. Buat foto pre wedding atau sekalian menggelar wedding partinya bisa ga ? oh bisa banget..Lahan parkirnya juga luas jadi bisa menampung banyak kendaraan.

eling bening
Kolam renang
Tempat ini memang menawarkan pemandangan indah dengan hamparan danau rawa pening dan juga sawah serta bebukitan yang sungguh menggoda mata. Buka dari pagi hingga malam hari. Bulan Maret 2016 tempat ini baru dibuka secara resmi. Namun pembangunannya masih terus berlanjut hingga saat ini mengingat betapa luasnya area yang digunakan.

Kesimpulan : Restonya biasa saja, tidak terlalu istimewa soal hidangan masakan. Hanya menjual pemandangan. Karena baru buka, tempat ini super duper banyak pengunjung sampai susah buat cari kursi kalau datangnya kesiangan.

Tips dari aku : 
1. Datang saat weekday biar bisa lebih menikmati suasana yang ada
2. Datang pagi hari biar tidak kepanasan



Nama                    : Eling Bening Resto
Alamat                  : Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa Kab. Semarang.
Jam operasional : 09.00-22.00

eling bening
Pemandangan dari Eling Bening Resto 

0 comments:

Post a comment

Terima kasih. Komentar anda sangat membantu penulis untuk terus memperbaiki blog ini ^^